Merpati Biru

Merpati Biru

0 ulasan
Masukan Jumlah :
Cek Ongkos Kirim
Pengiriman

Formulir WhatsApp ×

Merpati Biru

Merpati Biru

Harga :
Ongkos Kirim :




Kirim

Read more »

0

price/Rp 20000

off/- 50%

Novel Merpati Biru

Judul: Merpati Biru
Penulis: Achmad Munif
Penerbit: Navila
Tahun terbit: 2002


Mengisahkan kehidupan seorang mahasiswa yang terjebak menjadi pelacur, rahasia yang disimpan rapat itu kemudian terungkap, dan menjadi perbincangan serta perdebatan di kamous. Dunia mahasiswa yang penuh idealism seakan terusik dan tergoncang. Novel ini juga menghadirkan gugatan atau pernyataan apakah kampus sedemikian sakralnya, hingga tidak bisa menerima fakta sosial yang ada di lingkungannya sendiri? Ataukah kampus bisa secara jernih membedakan antara institusi pendidikan dengan perilaku orang-orang yang berbeda di dalamnya?

Penulis mengetengahkan sebuah fakta yang terlupakan. Mahasiswa, dosen, rektor, petani maupun menteri, pejabat maupun rakyat, apapun profesi, status sosial dan agamanya,s emua itu adalah manusia. Pada diri manusia tersimpan potensi kejahatan dan kebaikan, positif dan negatif, moral dan amoral.

Merpati Biru telah terjual ribuan eksemplar, mengangkat nama Achmad Munif menjadi penulis novel yang dikenal dan selalu di tunggu karya-karyanya, kini novel yang pernah menimbulkan kontroversi dalam dunia sastra Indonesia, diterbitkan kembali dengan format baru.